Latest News

cara membuat foto sampul fb keren dan menarik

cara membuat foto sampul fb keren dan menarik - Ingin foto sampul fb atau facebook anda keren dan terlihat menarik ?. disini admin akan memberikan sebuah tips atau cara membuat foto sampul fb keren dan menarik. Untuk lebih keren lagi anda bisa mengganti teks chat facebook menjadi warna warni.

cara membuat foto sampul fb keren dan menarik sebenarnya sangatlah mudah anda bisa melihat contoh sampul yang admin berikan dibawah. proses pembuatannya sederhana yaitu dengan mengedit atau download langsung gambar yang disediakan di google.com. Simak langkah-langkahnya dibawah ini :


cara membuat foto sampul fb keren dan menarik

  1. Anda bisa mengubah Foto sampul anda dengan mengundu gambar di google.com kemudian ganti foto sampul anda.
  2. Cara yang kedua adalah mengganti foto sampul anda dengan hasil kreasi anda yaitu mengedit foto anda di CorelDraw atau Photoshop. 
  3. Cara selanjutnya adalah dengan mengedit foto dan sampul anda di Aplikasi pengedit foto sampul online disini. Kemudian setelah masuk, pada bagian kiri bawah klik upload background lalu setelah gambar sampul muncul silahkan setting atau atur sesuai dengan keinginan atau selerah anda. Anda dapat mengeser, mengubah warna maupun kontras dari foto sampul tersebut. Selanjutnya Setelah selesai. Tinggal simpan aja. oy, ada 2 file yang anda harus save, yang pertama foto profil dan foto sampul ( timeline cover). Setelah selesai tinggal ganti foto profil dan sampul facebook anda. 
  4. Anda bisa menghubungi Admin Website ini dengan contac yang admin sediakan.
Contoh Foto Sampul keren :




Demikian cara membuat foto sampul fb keren dan menarik yang sempat admin berikan buat anda silahkan anda membaca cara dan trik yang admin sediakan.