Latest News

Cara dan trik membuat pacar kangen atau rindu

Cara membuat pacar kangen

Ass. Setelah lewat masa libur admin dalam perkuliahan saya tidak pernah lagi menulis artikel yang unik buat sahabat caratrik.com, kini admin kembali menulis lagi buat anda dengan secangkir kopi dan semangat untuk mebuat sahabat caratrik.com senang, baik membuat kamu senag dan membuat pacar kamu senang juga nantinya ketika membaca artikel yang menarik ini tentang cara dan trik membuat pacar kangen atau rindu.

Berbagai cara dan trik membuat pacar kangen atau rindu yang akan admin berikan buat anda, namun anda harus sadari bahwa setiap manusia itu berbeda-beda dan mempunyai pendapat maupun teori masing-masing. Maka dari itu cara membuat pacar kangen yang admin berikan dibawah ini merupah karya dan pengalaman yang admin rasakan selama mengenal yang namanya dunia pacaran, hehe. Jadi yang lagi ngejomblo jangan berkecil hati karena anda bisa saja secepatnya mendapatkan seorang cewek cantik, atau simak artikel yang mengenai cara dan trik mendapatkan cewek cantik ketika jomblo, Berikut cara membuat pacar kangen.

Cara membuat pacar kangen

Step 1
Ditahap ini anda bisa melakukan hal yang terbaik untuk membuat sang pujaan hati atau pacar kangen dengan kamu !!!, Maksud admin buatlah sebuah peristiwa yang mungkin akan membekas di hati pacar kamu !!!, Kalau belum mengerti juga Admin akan jelaskan lebih jelas lagi, Maksudnya memberikan yang terbaik atau sesuatu yang pacar kamu senangi agar dia selalu mengingat dan akan merindukan kamu disaat kamu tidak bersama dia. Contoh: Membelikan Boneka kesukaan dia, ataukah mengajak dia makan di tempat yang dia senangi dll deh,hehe.

Step 2
Ketika tempat tinggal kamu tidak berdekatan Jangan mencoba untuk menghubungi ataupun contac-contackan dengan dia, namun sebelumnya jangan coba-coba tidak menghubungi dia kalau kamu dalam keadaan marahan, itu tidak akan membuat dia kangen atau rindu sama kamu malah akan membuat dia tambah benci dengan kamu, haha. Jadi sebelum kamu pisah (saat kamu berjauhan) buatlah dia merasa senang dan yakinkan bahwa kamu tidak akan meninggalkan dia, dan gunakan Step 1.

Step 3
Jika kamu berdekatan, baik berdekatan rumah, sekolah, tempat belajar ataupun yang lainnya, jangan sering-sering untuk menemui pacar kamu, Kenapa ? karena itu yang akan membuat dia bosan nantinya dengan kamu jika sering ketemuan dengan dia, Tujuan admin memberikan ini kan untuk membuat sang pacar kangen sama kamu, jadi langkahnya adalah kurangi ketemuan dengan pacar kamu disaat kamu berdekatan dan lakukan kedua langkah yang admin jelaskan diatas. :D

Rasanya capek juga ya menulis artikel ini meski hanya beberapa step saja, tapi yakin jika kamu melakukan ke tiga step ini yakin dan percaya, pacar kamu akan kangen dan rindu dengan kamu. Ingat artikel ini saya berikan buat anda semata-mata hanya ingin memberikan sebuah petunjuk yang tidak mesti harus diikuti, saran admin percaya dirilah dan lakukan yang terbaik menurut kamu.

Demikian artikel ini tentang cara dan trik membuat pacar kangen atau rindu yang sempat admin berikan buat anda semoga apa yang admin berikan kepada anda dapat bermanfaat begitupun dengan admin, Selamat mencoba dan membuat sang pacar kangen atau rindu dengan kamu, wassalam.