Latest News

Kumpulan kata kata sakit hati terbaru

Kata Kata Sakit Hati

Kata kata sakit hati adalah jalan setiap orang ketika patah hati dengan pasangannya. Mungkin karena mereka marahan dan langsung putus, saat itu juga patah hati langsung muncul secara tiba-tiba hehe. Pengen tahu bagaimana cara mengobati sakit hati anda ? simak berikut ini.

Ada beberapa obat yang harus ada lakukan untuk menyembuhkan patah hati anda meski sepenuhnya tidak sembuh hehe, pertama mungkin melakukan beberapa pekerjaan yang membuat anda lupa dengan pasangan anda atau bisa langsung saja lihat kata kata patah hati di bawah ini untuk mengurangi sakit hati anda.

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Terbaru

-Hati ini terasa sakit disaat kamu pergi dan jalan berduaan dengan dia, tahukah kamu bahwa aku sangat mencintai kamu.

-Jangan pernah mengatakan cinta kepada aku, jika itu hanya tipuan belaka dari mulut kamu.

-Kemanakah akan kucari ketenangan hati Ketika engkau beranjak pergiKarena hingga saat ini engkau belum juga kembali Kemanakah aku temukan jatidiri Ketika semua penantian diriku tiada berarti.

-Memang kita telah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya Cinta kita takkan kemana.

-Hati ini sangat membara tak tahu apa yang harus aku lakukan ketika aku kehilang kamu.

-Tuhan akan menjadi saksi kesakitan yang saya alami ini, dokter pun tang mampu menyembuhkannya.

-Jika waktu dapat berhenti berputar Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia Jika waktu harus berjalan pergi Aku berharap kamu tidak akan melupakanku.

-Mengapa kamu hanya terdiam dan tak tahu berbuat apa ketika aku merasakan sakit hati yang begitu dahsyat.

-Tuhan berikan aku jalan terbaik buat aku agar sakit yang aku alami bisa aku bawah sampai aku melupakan dia.

-Kamu akan merasakan apa yang saya rasakan karena tuhan maha adil dan memunculkan sebuah kata kata karma yang akan kamu hadapi.

-Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda, Di hari aku bisa menemukannya lagi Itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

-Mengapa aku harus peduli sama kamu, orang seperti kamu bagusnya dicebur kelaut sampai tenggelam.

-Mengapa aku harus peduli sama kamu, sedangkan kamu tidak peduli sama aku, apa yang aku rasakan akan kamu rasakan di kemudian hari.

-Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

-Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk menyingkirkan Anda dari akun Facebookku.

-Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk menyingkirkan Anda dari akun Facebookku.

-Tak seorangpun yang bisa mengobati sakit hati ini kecuali shalatku yang tidak ada putusnya.

-Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

-Maafkan aku yang telah menyakiti kamu, aku tidak sanggup menghadapi kamu meski sakit yang harus aku jalani.

Demikian kata - kata sakit hati yang admin berikan, semoga sakit hati yang anda rasakan dapat terobati dengan membaca artikel ini, Terimakasih.