Latest News

Cara pakai jilbab segi empat gaya modern

Memakai jilbab dengan model segi empat yang modern akan membuat penampilan seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan. Berbagai jenis model jilbab yang telah anda pelajari akan berbeda dengan trik yang admin caratrik.com akan berikan buat anda.

Anda juga dapat melihat cara pakai jilbab kreasi modern yang admin review beberapa hari yang lalu. Cara pakai jilbab sebenarnya sangatlah muda namun karena anda tidak tahu teknik-teknik yang seharusnya dilakukan membuat anda tidak tahu pakai jilbab, hehe. Silahkan simak beberapa penjelasan admin tentang bagaimana cara memakai jilbab segi empat dengan gaya modern? Berikut penjelasannya.

Cara Pakai Jilbab

Step 1
Langkah awal siapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk memakai jilbab segi empat, seperti jarum pentul, inner (dalaman jilbab), bros / Pin dan tentunya harus ada jilbabnya, hehe.

Step 2
Selanjutnya mulai memakai inner jilbab atau ninja lalu letakkan jilbab tepat di atas kepala dengan keadaan sisi kiri dan kanan sama panjangnya. Lihat gambar model di bawah.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Step 3
Kemudian tarik kedua sisi jilbab, kiri dan kanan, ke arah bawah dagu dengan merepatkan dengan kepala. Usahakan sama panjang ujungnya. lalu kuatkan dengan menggunakan jarum pentul agar tidak berubah posisinya. Lihat Gambar di bawah.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Step 4
Lalu sisi kiri jilbab di tarik ke samping kepala kanan, kira-kira hingga samping telinga dan kemudian dikuatkan dengan jarum pentul agar tidak lepas. Setelah itu ambil bagian belakan jilbab/kerudung dengan menggunakan 2 tangan dan letakkan persis di atas kepala dan sematkan. Perhatikan model di bawah.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Step 5
Jika sisi belakang jilbab telah diletakkan di atas kepala, maka untuk membentuk seperti lipatan yang terlihat lebih cantik kamu dapat menariknya ke belakang kepala dan disematkan lagi dengan jarum pentul agar posisinya kuat. Seperti gambar di bawah.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Step 6
Terakhir, percantik hasil pemakaian jilbab / kerudungmu dengan memasang aksesoris di samping kepala, bisa juga dengan menggunakan bros. Dan selesai sudah trik kali ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Demikian cara pakai jilbab segi empat gaya modern yang admin berikan buat anda, semoga bermanfaat.

Lihat Juga Cara simple memakai jilbab kreasi modern.