Latest News

Bagaimana cara diet sehat secara alami?

Cara Diet Sehat Secara AlamiCara diet sehat - Bagaimana cara diet sehat secara alami ? kali ini admin cartrik.com akan memberikan jawaban tentang cara diet sehat. Banyak orang ingin melakukan diet dengan cara apapun agar penampilan mereka terlihat lebih indah dan menarik.

Biasanya orang makan makanan sehat tetapi berat badan malah semakin meningkat? itu diakibatkan oleh beberapa hal yang mengakibatkan kegemukan namun anda tidak menyadarinya. Apakah salah satu hal pemicu berat badan naik adalah ngemil atau porsi makan anda yang berlebihan?.


Salah satu tujuan Diet Sehat adalah untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Banyak sekali manfaat menjaga berat badan ideal sepanjang hidup Anda. Kelebihan berat badan akan lebih mudah mengundang berbagai macam penyakit seperti gangguan pemafasan, jantung koroner, tekanan darah tinggi, diabetes, stroke serta gangguan hormonal. Sehingga secara kasat mata berat badan ideal sudah tentu membuat penampilan Anda jauh lebih menarik. Tapi yang jauh lebih penting, berat badan ideal dapat mengurangi resiko Anda terkena penyakit.

Cara Diet Sehat Secara Alami

  1. Perbanyak makan Makanan Yang Kandungannya Protein.
  2. Kurangi Porsi Makanan anda Yang Berlebihan.
  3. Perbanyaklah Berolahraga.
  4. Minum Air Putih (Mineral) Yang Banyak.
  5. Kurangi Mengkonsumsi Garam.
  6. Hindari Segala Minuman Yang Kadar Gulanya Tinggi.
Makanan yang dapat membantu mempercepat Diet Sehat Secara Alami
  1. Konsumsi Apel setiap harinya, Setelah dan Selesai makan. 
  2. Sarapanlah dengan telur, Karena kandungan telur itu selain kalori yang lebih rendah Juga dapat menyeimbangkan asupan makanan. 
  3. Mengkonsumsi jeruk Setiap harinya, Karena Jika mkan jeruk dibarengi mengkonsumsi protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.
Demikian cara diet sehat yang admin berikan buat anda dan semoga bermanfaat.