Latest News

Menghindari putus dengan pacar yang disayang

Menghindari putus dengan pacarMenghindari putus dengan pacar yang disayang - Pacar yang sangat disayang biasanya sulit untuk pisah dengan dia, setiap hari dan setiap saat akan selalu ingin bersamanya, namun harus sadar bahwa segala sesuatu yang dicinta dan disayang akan menghilang pergi meninggalkan kita, nah bagaimana cara menghidari putus dengan pacar yang sangat disayang?

Ini hal yang belum pernah admin jalani namun dari pengalaman yang saya rasakan membuat hasrat saya ingin menulis artikel ini, Beberapa bulan yang lalu saya telah putus dengan pacar saya, mungkin karena ada beberapa hal yang belum saya lakukan membuat sang kekasih pergi meninggalkan saya.

Maka dari itu saya menulis artikel ini dengan pengalaman yang telah terjadi dan sekaligus menulis kesalahan kesalahan saya selama pacaran yang membuat saya putus dengan pacar saya yang sangat saya sayangi dan cintai, terserah orang bilang lebaylah, apalah, dsb. hehe.

Saya bukanlah ahli, atau pembawa materi cinta namun punya sedikit pengalaman tentang cinta. hehe. penasaran seperti apas cara yang dilakukan untuk menghindari putus dengan pacar yang sangat di sayangi, simak dibawah ini.

Dari artikel saya tentang Cara melupakan mantan pacar dengan kisah cintaku membuat saya kembali menulis artikel dengan judul Menghindari putus dengan pacar yang disayang karena beberapa bulan yang lalu saya putus dengan pacar saya.

Ada beberapa hal yangharus dilakukan antara lain:

1. Sifat dan Tingkah laku
Sifat dan tingkah laku sangat berpengaruh dengan hubungan kalian, karena dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain akan membuat pasangan anda sayang dan cinta mati dengan kamu, dia akan berfikir dua kali untuk meninggalkan kamu.

2. Saling pengertian satu sama lain
Tindakan inilah yang sebenarnya setiap pasangan sulit untuk dia lakukan, kenapa ? karena kalau dia sangat sayang dan cinta dengan pacarnya, otomatis rasa cemburu yang sangat besar akan datang ketika tahu bahwa pacarnya jalan dengan seseorang (lawan jenis), entah itu keluarga atau teman. Anda harus punya sifat yang dewasa yang saling pengertian satu sama lain untuk tetap langgeng dengan pacar anda.

3. Bersifat dewasa
Biasanya pasangan kamu akan jenuh ketika kamu bersifat seperti anak anak yang selalu ingin manja, sifat ini yang harus anda hindari untuk menghindari putus dengan pacar kamu, bersifatlah yang dewasa yang mengerti pasangan kamu.

4. Saling percaya
Ini tidak bedah jauh dengan point 2 yang dimana kamu harus saling percaya dengan pacar kamu, jadi cemburuan dengan pasangan kamu karena itu yang akan membuat kamu putus nantinya jika kamu terus-terusan cemburu dengan pasangan kamu.

Itulah 4 point yang sempat admin tulis pada artikel kali ini jika sahabat cara dan trik punya cara lain bagaimana menghindari putus dengan pacar yang disayang, silahkan berkomentar dibawah. :D

Demikian artikel ini, semoga apa yang admin berikan dapat bermanfaat buat kita semua terutama admin agar lebih menjaga pacarnya jika si dia kembali lagi seperti sedia kala. :D Amien.