Latest News

Cara ganti DP BBM di Android saat tidak mau terganti

Cara ganti DP BBM di Android
Cara ganti DP BBM di android saat tidak mau terganti - BBM adalah salah satu aplikasi Black Barry yang sangat terkenal di dunia. Setelah beberapa Bulan yang lalu Android telah membeli merk dagangan ini dengan izin dari Black Barry, membuat pengguna BB banyak yang beralih ke Android.

Dalam menggunakan Black Barry Massengger, pengguna biasanya dapat kendala saat mengganti DP atau Display Picture yang terdapat pada Gadgetnya. Biasanya picrure yang ingin dipasang ditolak atau tidak mau terganti.


Apa penyebabnya ? Biasanya terjadi karena jaringan pada Gadget tidak mendukung saat ingin menggati DP, atau ada bebrapa kendala lainnya yg mungkin tidak mendukung aplikasi BBM. Bagaimana cara mengganti DP yang tidak bisa diganti terkhusus pada Android ?

Berikut cara mudah mengganti DP BBM 100% work tanpa ditolak.

Ganti DP BBM melalui galeri gadget.
1. Buka galeri.
2. Pilih Picture yang ingin dijadikan DP.
3. Kemudian Pilih Menu/Pilihan.
4. Setelah anda memilih Menu/Pilihan, ada banyak Pilihan yang muncul seperti Hapus, Rangkaian Slide, Edit, Putar kekiri, Putar kekanan, Pangkas, Setel Gambar Sebagai, Detai, dll. (contoh ini menggunakan Gadget Samsung Galaxy S4).
5. Selanjutnya pilih Setel Gambar Sebagai.
6. Pilih Menu Gambar BBM.
7. Tinggal atur Gambar kemudian Simpan.
8. Selesai.

Langkah diatas menggunakan Gadget Samsung Galaxy S4, Namun letak menu/pilihannya tidak jauh beda dengan pengaturan gadget yang anda miliki. Intinya Ganti DP anda melalui Galeri, Jangan melalui Aplikasi BBM jika ingin 100% work, begitupun jika anda menggunakan Gadget Black Barry.

Demikian artikel ini tentang cara ganti DP BBM di Android saat tidak mau terganti yang sempat admin berikan, semoga bermanfaat. Terimakasih.